Kamis, 11 Juli 2019

Obat Gatal Alami Paling Ampuh di Alam

Obat Gatal Alami Paling Ampuh di Alam -Setiap orang pasti pernah mengalami rasa gatal pada kulit, baik jarang, sering atau bahkan setiap hari. Tak sedikit yang mengalaminya tapi tidak tahu secara pasti apa penyebab gatal pada kulit. Padahal, ini akan mempermudah untuk mencari obat gatal alami dan tradisional agar mencegah gatal tidak datang lagi.

Sebelum kita mencari obat untuk gatal yang di derita, sebaiknya kita mencari tahu apa saja yang menyebabkan kulit kita menjadi gatal. Baca baik-baik ya..!!!

Penyebab Kulit Gatal

Gatal memang membuat tidak nyaman, berupa sensasi menjengkelkan yang membuat kita mau tidak mau untuk menggaruknya. Mungkin sekilas terlihat sepele, ketika gatal pasti menggaruknya. Akan tetapi di balik kulit yang gatal terdapat beberapa kemungkinan penyebab mulai dari masalah sederhana sampai masalah kesehatan yang cukup serius. Kondisi ini harus segera ditangani dengan obat gatal.
Penyebab gatal yang sederhana contohnya ketika kulit digigit nyamuk maka akan terasa gatal, mungkin gatal yang ditimbulkannya hanya sebentar dan tidak parah.
Sementara itu, penyebab gatal karena penyakit serius, misalnya karena gangguan fungsi hati yang membuat peningkatan kadar bilirubin darah yang menyebar ke kulit, sehingga kulit terlihat berwarna kuning dan terasa gatal, dan masih banyak contoh yang lainnya.
Secara ringkas, penyebab kulit gatal bisa akibat dari ruam lokal atau kondisi kulit lainnya, seperti psoriasis atau dermatitis. Atau penyebab gatal pada kulit merupakan akibat dari penyakit dalam (sistemik), seperti penyakit hati atau gagal ginjal. Penyebab lokal menimbulkan gatal hanya pada kulit yang terkena sedangkan penyebab sistemik menimbulkan gatal pada kulit seluruh tubuh.

Obat Gatal Alami yang Ampuh

Ada berbagai bahan tradisional yang bisa digunakan untuk membuat ramuan obat gatal alami pada kulit beserta caranya, di antaranya:

1. Daun salam

Obat gatal alami yang pertama adalah daun salam. Cara mambuat ramuat ini dengan melumatkan beberapa daun salam yang sudah dicuci dan tempelkan pada kulit yang gatal.

2. Daun biduri dan minyak kelapa

Siapkan beberapa lembar daun biduri. Setelah itu, panaskan daun dan diolesi dengan minyak kelapa, lalu tempelkan obat gatal-gatal ini pada kulit yang selagi daunnya masih hangat.

3. Daun mahkota dewa

Cara membuat obat gatal-gatal dari daun mahkota dewa adalah dengan menggilingnya hingga halus kemudian balurkan ke bagian kulit yang gatal. Biarkan beberapa saat dan gatal pun akan hilang.

4. Kulit batang kamboja

Bukan hanya daun, ternyata obat gatal juga bisa dari batang. Kulit batang pohon kamboja digiling hingga halus, kemudian obat gatal alami ini dibalurkan ke bagian tubuh yang gatal.

5. Minyak goreng dan garam

Percaya atau tidak, Anda bisa menggunakan campuran minyak goreng dan garam. Campurkan garam ke dalam sedikit minyak goreng, kemudian aduk dan oleskan obat gatal kulit ke bagian kulit yang gatal.
Dari kelima bahan tersebut dapat kita temukan di alam sekitar. Akan tetapi apabila setelah kita menggunakan bahan-bahan tersebut tetap tidak ada perubahan, maka kita perlu beralih ke obat yang lebih manjur. Salah satu obat untuk gatal pada kulit yaitu Kapsul Eximtas dan Kapsul BD serta Salep Exclear. Ketiga obat tersebut sudah di set dalam 1 paket. Harga 1 paket adalah Rp 295.000.

Obat herbal dari De Nature ini adalah obat yang dapat mengatasi segala jenis gatal, baik itu gatal dalam tahap ringan atau gatal dalam fase yang parah. Karena terbuat dari bahan herbal yang ada di alam, maka dalam penggunaan nya tidak menimbulkan efek samping apapun, walaupun digunakan dalam jangka panjang.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi call senter kami di nomor 0878 7997 3084. Free konsultasi 24 jam.

Yuk buruan pesan guys...
hanya di De Nature ya...

Obat Gatal Alami Paling Ampuh di Alam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedep

0 komentar:

Posting Komentar